Ketua Dewas RSB Tanah Bumbu : Program Sahur SDSM Mantap

Ketua Dewas RSB Tanah Bumbu : Program Sahur SDSM Mantap


BATULICIN — Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Radio Swara Bersujud (RSB) Tanah Bumbu Al Husain Mardani memberikan aplus terhadap Program SDSM (Satu Desa Satu Masjid) yang dilaksanakan setiap pukul 02-05 Wita dini hari selama bulan Ramadhan 1445 H.

”Bagus sekali program ini, yang dilaksanakan di saat mau menjelang dan sesudah sahur,” kata Al Husain Mardani yang juga Kadis Kominfo Tanah Bumbu, Selasa (26/3/2024).

Hal itu dikatakannya ketika berkunjung ke studio RSB usai mengikuti sholat Dhuha berjamaah di Pendopo Serambi Madinah. Kedatangan Al Husain Mardani di RSB disambut Direktur RSB Tanah Bumbu Sukrinsyah dan staf.

Dihadapan staf, Al Husain Mardani, menanyakan soal hadiah utama bagi pemenang yang mengikuti kuis progam SDSM.

”Setiap hari, ada hadiah hiburan bagi pemenang — atau pendengar radio yang ikut kuis — dan mereka bisa mengambilnya langsung di RSB,” ungkap Kepala Penyiar RSB Mila Karmila kepada Al Husain Mardani.

Namun untuk hadiah utama, lanjut Mila Karmila, akan diundi bagi mereka — pemenang hiburan — yang mengikuti program ini selama Ramadhan tanggal 9 April mendatang.

Program SDSM ini setiap dini hari banyak diminati pendengar, mereka tidak hanya dari Tanah Bumbu, tapi juga Tabalong, Kandangan, Marabahan dan Barabai.

Sebelum meninggalkan RSB, Al Husain Mardani, ikut berpartisipasi memberikan dana tambahan untuk hadiah utama. Saat ini dana hadiah utama, masih menunggu konfirmasi donatur yang menyatakan siap membantu.

Sementara subuh dini hari tadi, banyak penelpon interaktif program SDSM yang digagas Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar hendaknya diteruskan ke depannya.[ade]

Lebih baru Lebih lama