Ini Harapan Legislator Kapuas di Momen Hari Jadi Kabupaten Tertua di Kalteng

Ini Harapan Legislator Kapuas di Momen Hari Jadi Kabupaten Tertua di Kalteng

ANGGOTA DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin, ST.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Kota Kuala Kapuas, pada 21 Maret 2024 genap berusia 218 tahun dan Pemerintahan daerahnya (Pemkab) memasuki usia ke 73, terbilang matang bahkan menjadi kabupaten tertua di Provinsi Kalimantan Tengah.

Harapan demi harapan dihaturkan ke kabupaten yang kini dipimpin Pj Bupati Erlin Hardi, ST dan Sekdanya Drs Septedy, MSi.

Ungkapan harapan kedepan kabupaten berjuluk "Tinggang Menteng Panunjung Tarung" datang dari salah satu anggota DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin, ST.

Kepada media  legislator Golkar ini menitipkan harapan besar di tangan pemerintah dalam membangun bumi Kabupaten Kapuas.

“Pertama-tama kami ucapkan Selamat Hari jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Pemerintah Kabupaten Kapuas," ujar Rahmad, Jumat (22/3/2024).

"Kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas harapan kami sangat besar bagi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kapuas tercinta. Tentunya agar pembangunan lebih maju lagi," tambahnya.

Lanjutnya, sebagai kabupaten tertua Kabupaten Kapuas selayaknya bisa menjadi barometer kemajuan pembangunan di Kalteng khususnya. [zulkifli]

Lebih baru Lebih lama