Hubungan Erat Antara Anggota DPRD Balangan dan Petani

Hubungan Erat Antara Anggota DPRD Balangan dan Petani

KETUA Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani saat bersama petani Bumi Sanggam di Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XVI  Kota Padang, Sumatra Barat.| foto : istimewa

PARINGIN - Setiap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan tidak hanya menjadi wakil rakyat, tetapi juga menjadi teman bagi para petani, Senin (4/3/2024). 

DPRD secara aktif mendengarkan keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh petani, serta berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan petani dalam proses pengambilan keputusan di tingkat legislatif.

Ketua Komisi II DPRD Balangan, Nur Fariani mengungkapkan bahwa ia sering berinteraksi langsung dengan para petani untuk memahami secara mendalam tantangan yang petami hadapi. 

“Kami berusaha untuk selalu ada di samping para petani, mendengarkan keluh kesah, dan berusaha mencari solusi yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan petani,” ujar Nur Fariani.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Balangan, Hafiz Ansari, tidak hanya menjadi wakil rakyat, tetapi juga aktif sebagai seorang petani.

 Hal ini memungkinkan Hafiz untuk memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang realitas yang dihadapi oleh para petani dalam kehidupan sehari-hari.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama