Bukber Keluarga Besar BPBD sekaligus Pelepasan Purna Tugas Kalaksa BPBD Kapuas

Bukber Keluarga Besar BPBD sekaligus Pelepasan Purna Tugas Kalaksa BPBD Kapuas

ACARA buka puasa bersama keluarga besar BPBD Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar acara buka puasa bersama, Senin (25/3/2024) di aula Hotel Fovere Kuala Kapuas.

Acara buka puasa bersama ini sekaligus dirangkai pelepasan purna tugas Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD, Panahatan Sinaga SH yang akan memasuki masa pensiun.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Kapuas Septedy, Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Anggota DPRD Kapuas, Sera Sinta Nola, sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Kapuas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jajaran ASN dan pegawai BPBD Kapuas.

"Buka puasa bersama ini wujud dari kebersamaan, harapannya ke depan hubungan silaturahmi akan lebih erat lagi," kata Kalaksa BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga.

Di kesempatan itu, Panahatan Sinaga menyampaikan pada 31 Maret 2024 nanti dirinya akan memasuki purna tugas sebagai ASN.

Untuk itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerjasama dalam penanganan kebencanaan di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Baik itu dari relawan, perguruan tinggi, SOPD terkait dan pihak lainnya saya mengucapkan terima kasih," tutupnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama