Bangun Silaturahmi dengan Warga, Sat Reskrim Polres Kapuas Berbagi Takjil Ramadan

Bangun Silaturahmi dengan Warga, Sat Reskrim Polres Kapuas Berbagi Takjil Ramadan

SATRESKRIM Polres Kapuas bagikan takjil kepada pengguna jalan.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggapai keberkahan di bulan suci Ramadan. Salah satunya seperti yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kapuas, dengan membagikan takjil bagi warga yang melintas di sekitar Jalan Pemuda Kuala Kapuas tepatnya di depan Makopolres Kapuas, Minggu (17/3/2024) sore.

Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Reskrim, AKP Iyudi Hartanto mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan merupakan bentuk silaturahmi yang dilakukan Sat Reskrim Polres Kapuas kepada warga pengguna jalan terutama mereka yang melaksanakan ibadah puasa.

"Tentunya ini juga guna membangun silaturahmi dengan masyarakat yang momennya bertepatan dengan bulan suci Ramadan,” kata AKP Iyudi, yang memimpin langsung giat tersebut.

Diharapkan pembagian takjil ini dapat lebih mempererat silaturahmi serta menumbuhkan kepercayaan antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Kapuas terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Pembagian takjil itu juga dilakukan guna meringankan sedikit beban masyarakat, misal pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dan membeli takjil.

Ada sekitar 100 bingkisan takjil yang dibagikan personel Satreskrim Polres Kapuas kepada warga pengguna jalan, baik pejalan kaki, dan yang menggunakan kendaraan.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama