Sekda Kapuas Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

Sekda Kapuas Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

SUASANA pelepasan logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Logistik Pemilu 2024 untuk setiap Kecamatan di Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dilepas Pj Bupati Kapuas yang diwakil Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Sepredy, MSi, di halaman Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Jumat (9/2/2024) pagi.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda menyampaikan apresiasi kepada KPU, Forkopimda, Bawaslu dan Dinas terkait yang telah menjalankan tugas masing-masing guna menyukseskan Pemilu 2024.

Sekda Kapuas, Septedy mengatakan pihaknya sudah menyampaikan kepada KPU agar berkoordinasi dengan camat maupun kepala desa terkait pendisteibusian logistik Pemilu 2024.

"Khususnya nanti pada wilayah yang mengalami kendala, baik itu karena keadaan alam seperti banjir atau keadaan lainnya," ucap Septedy.

Lebih lanjut Ia mengatakan sudah meminta kepada camat untuk dapat memberikan support secara penuh pada kegiatan pendistribusian tersebut, sehingga seluruh logistik pemilu 2024 bisa sampai ke lokasi atau titik lokasi dengan lancar dan aman.

"Saya juga berharap dengan adanya pelepasan distribusi logistik pada hari ini, semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Sekda.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama