RSDKH Balangan Juga akan Bangun Taman dan Danau Buatan di Sekitar Rumah Sakit

RSDKH Balangan Juga akan Bangun Taman dan Danau Buatan di Sekitar Rumah Sakit

RSDKH Balangan.| foto : istimewa



PARINGIN – Tidak hanya pembangunan Rumah Dinas para Dokter, RSUD Datu Kandang Haji Balangan juga akan membangun taman dan danau buatan disekitaran Rumah Sakit, Kamis (22/2/2024). 

Hal tersebut dalam upaya terus meningkatkan kualitas lingkungan sekitar serta memberikan dukungan yang lebih baik bagi pasien, pengunjung, dan masyarakat. 

Direktur RSDKH Balangan, drg. Sudirman mengatakan, pembangunan proyek ini, berkolaborasi dengan PUPRP Balangan untuk menciptakan ruang terbuka hijau yang menyegarkan dan mendukung kesehatan mental dan fisik bagi semua yang mengunjungi atau tinggal di sekitar wilayah rumah sakit. 

"Taman dan danau buatan ini juga diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang menenangkan dan mendukung proses penyembuhan," harapnya. 

Pembangunan taman dan danau buatan ini mencerminkan komitmen RSDKH Balangan dalam menjaga kesejahteraan masyarakat serta berperan aktif dalam pelestarian lingkungan. 

Rencana ini juga sejalan dengan visi rumah sakit untuk menjadi pusat kesehatan yang berdaya saing dan berkelanjutan.

"Diharapkan pembangunan taman dan danau buatan ini akan segera dimulai dan selesai dalam waktu yang tepat, memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak yang terlibat," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama