Reses di 7 Desa, Legislator Kotabaru Ini Serahkan Bantuan Rehab Sekolah

Reses di 7 Desa, Legislator Kotabaru Ini Serahkan Bantuan Rehab Sekolah

KOTABARU - Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kotabaru, Arbani SPdI MAP melaksanakan reses tahap I tahun 2024 di Desa Sangsang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (28/01/2024).

Reses tahap I dilaksanakan Legislator dari Fraksi Partai Golkar ini di 7 Desa dari 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Kelumpang Utara dan Kelumpang Tengah.

Arbani mengatakan, hasil reses ini pada intinya masyarakat masih banyak memerlukan bantuan, seperti kegiatan ibu-ibu di majelis, keperluan ambulans, kegiatan olahraga, pemberian bantuan untuk madrasah, insenda guru-guru honor, dan lainnya.

"Di kegiatan reses ini, saya menyerahkan bantuan sosial, rehab berat untuk sekolah, kelompok nelayan, madrasah yang sifatnya bantuan hibah," ujar Arbani. 

Arbani menambahkan, memang sebelumnya dirinya sudah memberikan bantuan hibah ambulans untuk Desa Tanjung Selayar dan Mesjid di Desa Sembilang.

Perlu juga diketahui, jelas Arbain, masyarakat dapil 4 ini banyak kegiatan yang sifatnya kelompok, seperti nelayan, jadi kami langsung turun kelapangan untuk mencek situasi. 

Reses ini bisa menjadi simbol semangat bersama dalam membangun masa depan yang lebih cerah. Dalam reses ini, masyarakat menyampaikan apa saja yang menjadi keinginan serta kendala yang mereka hadapi kepada wakil rakyatnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama