DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Legislator Tapin

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Legislator Tapin

SEKRETARIS DPRD Kapuas bersama Komisi III DPRD Tapin.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja (Kunker) rombongan anggota DPRD Kabupaten Tapin, Provinsi Kalsel, di ruang Sekwan DPRD Kapuas, Senin (13/11/2023).

Kunjungan Rombongan legislator asal Tapin ini dipimpin Ketua Komisi III DPRD Tapin, H Rajudin Noor bersama anggota lainnya diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah.

Sekwan ini menyampaikan, pihaknya  menyambut baik kunjungan kerja dari DPRD Tapin. Ia juga menjelaskan saat ini pimpinan dan anggota Dewan Kapuas sedang melaksanakan dinas luar.

"Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Tapin yang mana DPRD Kapuas dipercaya menjadi salah satu tujuan untuk menggali referensi," kata Perry Noah.

Sementara, Ketua Komisi III DPRD Tapin, H. Rajudin Noor menyampaikan, kunker ini dalam rangka sharing bertukar informasi terkait tugas dan kewenangan anggota DPRD khususnya fungsi pengawasan.

"Kami diskusi terkait tugas-tugas anggota DPRD khususnya terkait pengawasan karna itu salah satu tugas tupoksi anggota DPRD," katanya.

Rajudin Noor wakil rakyat Tapin asal Partai Golkar ini juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Sekwan DPRD Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama