Momen Peringatan HSP ke-95, Pj Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pemprov Kalteng

Momen Peringatan HSP ke-95, Pj Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Pemprov Kalteng

PENJABAT (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Kabupaten Kapuas sukses menggelar seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Puncak peringatan digelar upacara bendera Hari Sumpah Pemuda di lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (28/10/2023).

Rangkaian acara Peringatan HSP ke-95 tahun 2023 juga diwarnai  pembagian ribuan peket sembako gratis dan pasar murah oleh Pemprov Kalteng untuk masyarakat Kapuas.

Tak hanya itu, Pemprov Kalteng juga mengalokasikan bantuan hibah ternak dari sumber dana APBD Provinsi Kalteng Tahun 2023 untuk Kabupaten Kapuas, dengan total dana hibah sebesar Rp5,3 miliar, yang diserahkan simbolis oleh Wagub Edy Pratowo dan diterima Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, usai upacara bendera HSP ke-95.

"Kita Kabupaten Kapuas sebagai tuan rumah tingkat Provinsi Kalteng peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, artinya ini sebuah kepercayaan yang diberikan kepada kita," kata Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, ditemui usai upacara.

Menurut, Pj Bupati pemerintah daerah patut bersyukur, apresiasi dan terima kasih karna Kabupaten Kapuas dipercaya sebagai tuan rumah HSP tingkat Provinsi Kalteng.

"Kesan kita, kita sangat terimakasih dipercaya sebagai tuan rumah. Dengan demikian berbagai kegiatan digelar seperti pelaksanaan pameran UMKM dan juga adanya pembagian sembako gratis dari Pemprov Kalteng," ungkap Erlin.

"Tentunya ini membantu masyarakat kita, masyarakat yang berpenghasilan rendah di dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

"Tentunya kita berterima kasih kepercayaan pihak Provinsi kami secara kedinasan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keterlibatan semuanya. 
Acara kita kita hari ini terlaksana dengan baik aman dan lancar." tambahnya.

Pj Bupati menambahkan, Pemkab Kapuas juga mendapatkan bantuan hibah bidang peternakan dari Pemprov Kalteng.

"Ini kita juga berterima kasih kepada Gubernur Kalteng ini juga bentuk perhatian beliau kepada masyarakat kita," pungkas Erlin Hardi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama