Kabupaten Kapuas Tuan Rumah Pelaksanaan IBAB dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023

Kabupaten Kapuas Tuan Rumah Pelaksanaan IBAB dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023

FOTO bersama usai rapat persiapan IBAB dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Giliran Kabupaten Kapuas akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

Terkait hal itu, Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Badan Kesbangpol setempat menggelar rapat finalisasi persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan IBAB, Kamis (12/10/2023) di aula Kantor Beppelitbangda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Rapat dipimpin Sekda Kapuas, Septedy dihadiri perwakilan Kesbangpol Provinsi Kalteng, Plt Kepala Disbudpora Kapuas Yunabat, Kepala dan Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Hj Marlina Kaspiatie.

Sementara peserta rapat adalah perwakilan Badan Kesabangpol dan Disbudora 14 kabupaten kota se-Kalimantan Tengah.

"Harapan kita pada tanggal 27-28 Oktober 2023 nanti kita bisa melaksanakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan Ikrar Bersama Anak Bangsa berjalan dengan lancar dan baik," kata Sekda Kapuas, Septedy.

Sementara, Kepala Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Hj Marlina mengatakan kegiatan IBAB dilaksanakan pada momet peringatan Sumpah Pemuda ke-95, 26 hingga 28 Oktober 2023.

Pada puncak acara Jumat 28 Oktober 2023 nanti diperkirakan dihadiri ribuan peserta terdiri pejabat daerah, organisasi kepemudaan dan pelajar utusan dari 14 kabupaten/kota se-Kalteng.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama