Jadwal Pembukaan Festival Literasi Bersujud 2023 Diundur ke 23 Oktober

Jadwal Pembukaan Festival Literasi Bersujud 2023 Diundur ke 23 Oktober

BATULICIN — Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu memberitahukan informasi terkait dengan pengunduran jadwal kegiatan Festival Literasi Bersujud Tahun 2023 yang sebelumnya akan digelar pada tanggal 18 hingga 24 Oktober 2023 di Pantai Pagatan.

Sesuai dengan informasi terkini yang telah disampaikan dinas terkait, acara tersebut resmi diundur dan akan dilakukan pembukaan pada Senin tanggal 23 Oktober 2023 di tempat yang sama sesuai rencana sebelumnya yakni di Panggung Pantai Pagatan.

Kepala Dispersip Tanah Bumbu Yulia Rahmadhani diwakili Sekretaris M Saleh, Jumat (13/10/2023), mengaku bahwa pengunduran tersebut dikarenakan untuk menyesuaikan jadwal dan waktu kegiatan yang lebih tepat.

Festival Literasi Bersujud 2023 merupakan event perdana atas inisiasi dari Pemerintah Daerah melalui Dispersip yang dilaksanakan dan diisi dengan berbagai lomba yang akan berlangsung dari Sabtu, 21 Oktober hingga 22 Oktober 2023.

Adapun lomba yang diadakan diantaranya kompetisi film dokumenter bersujud, kompetisi vlog literasi bersujud, lomba Madihin literasi, dan kompetisi mewarnai dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ditambahkannya, rencana Festival Literasi Bersujud nanti juga akan dihadiri Bupati Tanbu dan Ibu Bupati selaku Ketua TP-PKK PKK sekaligus Bunda Literasi Kabupaten Tanah Bumbu.

Usai rangkaian kegiatan dilaksanakan, penutupan Festival Literasi Bersujud akan dilaksanakan pada Selasa 24 Oktober 2023 sekaligus pengumuman pemenang lomba.[ade]
Lebih baru Lebih lama