DPRD Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Simulasi Sispam Kota Polres Kapuas

DPRD Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Simulasi Sispam Kota Polres Kapuas

WAKET I DPRD Kapuas, Yohanes ST, saat hadiri Sispam Kota Polres Kapuas jelang Pemilu 2024.| foto : ryzky

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas
mengapresiasi pelaksanaan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang sukses digelar Polres Kapuas, Rabu, 11 Oktober 2023 bertempat di Komplek Stadion Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST yang hadir langsung menyaksikan kegiatan itu mengatakan simulasi Sispamkota ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilu serentak yang akan dihelat 2024 mendatang.

"Kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota Kuala Kapuas yang sukses digelar Polres Kapuas," kata Yohanes, Kamis (12/10/2023).

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini berharap Pemilu dan Pilkada tahun 2024 berjalan tertib, lancar, kondusif dan sukses.

“Imbauan kami dari DPRD kepada masyarakat di Kapuas untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan damai selalu dalam menghadapi pemilu presiden dan legislatif tahun 2024,” harap wakil rakyat dari Dapil II Kapuas ini.

Sebelumnya, Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, simulasi penting diadakan sebagai kesiapan personel, mengingat Kabupaten Kapuas merupakan TPS terbanyak se Kalteng dengan jumlah 1.227

"Tentunya hal ini membutuhkan antisipasi yang lebih dari biasanya. Untuk itulah hari ini kami melakukan simulasi sispamkota agar personel kami, berbuat apa itu paham sehingga siap dalam,segala kemungkinan dalam tahapan Pemilu," kata AKBP Kurniawan Hartanto.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama