Baru Dilantik, Akun WA Pj Bupati Pulang Pisau Dicatut untuk Modus Penipuan

Baru Dilantik, Akun WA Pj Bupati Pulang Pisau Dicatut untuk Modus Penipuan

NOMOR palsu mengatasnamakan Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani.| foto : diskominfostandipulpis

PULANG PISAU - Nama Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani dicatut oleh oknum tidak dikenal untuk melakukan modus penipuan via WhatsApp (WA). 

Oknum tersebut bahkan sempat mengirim pesan singkat kepada inisial F, red) untuk meminta bantu. Meski dalam pesannya tidak menyebutkan sejumlah uang. 

Pelaku penipuan menggunakan nomor WhatsApp +62821-3667-3597. Bahkan oknum pelaku pun memasang foto Pj Bupati Pulang Pisau di nomor WA tersebut. 

Menanggapi aksi penipuan yang mencatut nama Pj Bupati Pulang Pisau itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Pulang Pisau, Moh Insyafi mengimbau kepada para pejabat, tokoh dan masyarakat daerah setempat, agar berhati-hati apabila menerima pesan WA dengan nomor +62821-3667-3597

"Kami imbau hati-hati dan jangan langsung percaya, bila nomor tadi ada menghubungi teman-teman semua. Karena sudah dipastikan aksi penipuan," jelasnya.

Perlu diketahui, Nunu Andriani sendiri baru dilantik sebagai Bupati Pulang Pisau oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pada Senin 26 September 2023 di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.[manan]
Lebih baru Lebih lama