Usai Upacara HUT ke-78 RI, Pemkab Pulang Pisau Gelar Malam Ramah Tamah

Usai Upacara HUT ke-78 RI, Pemkab Pulang Pisau Gelar Malam Ramah Tamah

PULANG PISAU - Setelah melaksanakan agenda upacara kenaikan dan penurunan bendera merah putih serta ziarah makam pahlawan HM Sanusi, pada 17 Agustus 2023 pagi. 

Kembali, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, melanjutkan agendanya dengan menggelar acara Malam Ramah Tamah di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

"Rangkaian kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 tingkat Kabupaten Pulang Pisau," kata Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang pada sambutannya.

Ia menyebut, peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus tidak lain untuk mengenang segenap perjuangan para pahlawan kemerdekaan melawan penjajah di tanah air Indonesia.

"Untuk itu, kami atas nama pribadi dan Pemkab Pulang mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pahlawan perjuangan kemerdekaan RI, khususnya kepada para veteran, purnawirawan dan perintis yang telah mendharma baktikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama di daerah kita ini," ucap Taty Narang.

Taty Narang turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana peringatan serta kepada para petugas upacara yang sudah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran, sehingga rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini bisa terselenggara dengan sukses dan lancar.

"Kepada unsur forkopimda Pulang Pisau kami juga mengucapkan atas masukan dan bantuannya dalam mensukseskan pelaksanaan HUT ke-78 RI di daerah kita ini. Tidak luput jua kepada para pelatih dan pembina paskibraka kami turut ucapakan terimakasih dan waktunya untuk melatih adik-adik kita dalam pengibaran bendera merah putih sampai penurunan tadi sore, selamat kembali dan kebersamaan ini tetap kita pupuk," pungkasnya.

Sementara hadir Malam Ramah Tamah, Ketua I dan II Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, unsur Forkopimda, Sekda Pulang Pisau, staf ahli dan para asisten, kepada OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau,purna paskibraka dan anggota paskibra serta seluruh tamu undangan lainnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama