Maknai Milad ke-19, Bank Kalsel Syariah Luncurkan Program Salam

Maknai Milad ke-19, Bank Kalsel Syariah Luncurkan Program Salam

BANJARMASIN - Milad ke-19 Bank Kalsel Syariah di tahun 2023 ini dimaknai dengan peluncuran program Simpanan Hadiah Langsung Milad atau Salam.

Cukup spesial, mengingat bebas pilih hadiahnya dan dapatkan hadiahnya secara langsung. Tentunya harus segera menabung di Bank Kalsel Syariah untuk mendapatkan hadiahnya.

Syarat keikutsertaan program ini, cukup dengan memiliki rekening Tabungan IB Al Barakah. Dana yang ditempatkan adalah dana segar (fresh fund) atau pemindahan dari bank lain.

Dana boleh berasal dari pencairan Dana Hasil Penerimaan Pekerjaan/Proyek atau SP2D.

Dana yang mengendap dilakukan pemblokiran sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan/diperjanjikan antara Bank Kalsel Syariah dengan nasabah dengan jangka waktu 1 hingga 24 bulan.

Minimal penempatan dan untuk keikutsertaan program Salam adalah sebesar Rp50 juta. Pajak atas hadiah dari program Salam ditanggung oleh nasabah.

Dana yang digunakan untuk mengikuti Program Salam tidak boleh berasal dari sumber dana pemerintah seperti APBN, APBD (kecuali dana yang berasal dari pencairan SP2D) dan dana blokir yang dijadikan jaminan pembiayaan di Bank Kalsel Syariah atau Konvensional.

Program ini berlangsung sampai dengan 30 September 2023. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah Terdekat di Kota Anda.[adv]
Lebih baru Lebih lama