Jalan Sehat dan Senam Bersama di Pulang Pisau Berjalan Lancar dan Sukses

Jalan Sehat dan Senam Bersama di Pulang Pisau Berjalan Lancar dan Sukses

PULANG PISAU - Pelaksanaan jalan sehat dan senam bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau dalam momentum Hari Jadi (Harjad) ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan rangkaian menyambut HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023, berjalan lancar dan sukses.

Hal itu terlihat dari awal hingga akhir pelaksanaan tidak terjadi kendala berarti, bahkan ribuan warga antusias mengikuti dua macam kegiatan tersebut.

Melihat kondisi tersebut, Koordinator Kepanitiaan Event Perlombaan dan Olahraga dalam hal ini Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora)  Pulang Pisau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses kelancaran acara, khusus kegiatan jalan sehat dan senam bersama.

"Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama seluruh panitia besar dan seluruh OPD serta pihak-pihak terkait lainnya, khususnya dari Polres Pulang Pisau dan Polsek Kahayan Hilir yg sudah sangat mendukung terlaksana dan kesuksesan kegiatan jalan sehat dan senam bersama," kata Kabid Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Pulang Pisau Helina Yulianti kepada awak media, Jumat (11/8/2023). 

Ia berharap, ke depan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan. Karena selain sebagai ajang silaturahmi juga mempererat kebersamaan antar elemen masyarakat. 

"Sekaligus juga sebagai hiburan kita bersama, karena daerah kita cukup lama terdampak Covid-19, sehingga tidak dapat melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak. Khusus kepada Ibu Bupati, panitia besar Harjad dan HUT RI 2023, para undangan serta masyarakat Pulpis sekali lagi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, hingga acara ini berjalan lancar dan aman," katanya.[manan]
Lebih baru Lebih lama