Sosialisasi Perda, Legislator Kotabaru Ini Serahkan Bantuan Peralatan Penggalian Kubur

Sosialisasi Perda, Legislator Kotabaru Ini Serahkan Bantuan Peralatan Penggalian Kubur

KOTABARU - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, H Syaiful Rahmadi SE menyerahkan bantuan peralatan penggalian kubur sekaligus menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) atau Sosper di Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Rabu (19/7/2023).

Perda yang disosialisasikan itu, yakni tentang pengembangan budaya literasi. Hal ini disampaikan oleh narasumber Drs Ustadz Baharuddin S.Ag.

Syaiful mengatakan, di momen kegiatan Sosper ini dirinya memberikan bantuan peralatan penggalian kubur untuk masyarakat desa rampa lama sekaligus. Bantuan yang diserahkan ini atas usulan pengurus penggalian kubur yang tentunya membantu masyarakat.

Politisi Partai PKB ini berharap bantuan yang diserahkan ini bermanfaat bagi masyarakat melalui pengurus penggalian kubur Desa Rampa.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang hadir dalam Sosper, Sabriansyah mengucapkan terima kasih kepada Syaiful yang bersedia menggelar sosialisasi Perda dan menyerahkan bantuan peralatan penggalian kubur terhadap pengurus penggalian kubur di Desa Rampa Lama ini.

Ia menambahkan, Syaiful sangat dekat dengan masyarakat, mudah dikenal dan tidak banyak janji. Ini dibuktikan kembali usulan masyarakat langsung disetujui walaupun rela merogoh kantong sendiri untuk kepentingan masyarakat.

Ketua Penggalian Kubur Desa Rampa Lama, Ahmad Dahlan juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan peralatan penggalian kubur ini.

"Saya berharap Syaiful Rahmadi di Pemilu 2024 mendatang duduk kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Kalsel sebagai perwakilan masyarakat Kotabaru," ungkapnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama