Tunjang Operasional, PT MUTU Salurkan Bantuan 20 Unit Motor Listrik

Tunjang Operasional, PT MUTU Salurkan Bantuan 20 Unit Motor Listrik

PALANGKA RAYA - PT. Multi Tambangjaya Utama (PT MUTU)  yang ada wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan 20 unit jenis sepeda motor listrik dengan merek Alva One kepada Komando Resort Militer (Korem) 102 Panju Panjung (PP) di Makorem setempat di Kota Palangka Raya, Rabu (7/6/2023) pagi. 

Bantuan ini diberikan dalam rangka untuk menunjang operasional satuan Korem 102  setempat.

Dalam kesempatan itu, Manajemen PT MUTU yang diwakili  Direktur, Setiyo Pamoedji mengatakan, penyerahan 20 unit motor listrik dengan itu sesuai keinginan PT. MUTU untuk membantu operasional Korem dan mengurangi potensi karbon di Kalteng dan sekitanya. 

Sehingga bisa bersama-sama untuk memulai dengan energi yang ramah lingkungan dan terbarukan, yaitu motor listrik.

" Mudah-mudahan apa yang kita serahkan pada hari ini. Bisa bermanfaat lebih untuk operasional  tugas di jajaran Korem 102 setempat," ucap pria yang murah senyum ini.

Di tempat yang sama, Danrem 102 PP Brigjen TNI Bayu Permana, mengucapkan terima kasih kepada PT. MUTU atas bantuan 20 unit motor listrik. 

Ini merupakan hal yang baru di Korem 102 PP. Biasanya sepeda motor menggunakan BBM dan kini menggunakan mulai dengan energi listrik.

"Sekali lagi, terima kasih kepada PT.MUTU atas  bantuannya kepada Korem 102.  Untuk uji coba  motor listrik. Semoga kendaraan ini berguna bagi TNI khususnya Korem 102. Untuk mendukung pelaksanaan tugas khususnya di jajaran Korem setempat," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Kasi Kasrem, Komandan Satuan Kabalak Aju dan Balak Korem 102 PP serta perwakilan dari PT. MUTU.[deni]

Lebih baru Lebih lama