Eratkan Kemitraan di Era Digital, Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering

Eratkan Kemitraan di Era Digital, Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering

MEDIA gathering memperkuat hubungan media dengan pemerintah di era digital.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Menjalin kolaborasi Pemerintah dan media massa untuk komunikasi publik yang efektif. 

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Media Gathering sebagai sarana memperkuat hubungan media dengan Pemerintah di era digital.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber, diantaranya Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, dan Imam Mulkan dari IJTI Kalteng serta Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswadi tersebut berlangsung di Hotel Neo Palangka Raya, Rabu (31/5/2023) malam.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir di kegiatan ini. Antara Pemerintah dan media saling membutuhkan. Untuk itu mari kita eratkan kerjasama atau kemitraan yang sudah terjalin ini tetap harmonis," ucap Agus.

Sementara itu, Haris menyambut baik media gathering yang digelar Diskominfosantik itu sebagai bentuk membererat kerjasama dan kemitraan yang saling mendukung. 

Sebab, sebutnya, bermitra itu lebih nyaman dan bisa memberikan masukan apabila ditemukan sesuatu hal yang dipertanyakan.

"Pers jangan hanya melihat sisi kekurangan atau masalah yang dihadapi Pemerintah saja. Pers bisa memberikan masukan yang konstruktif, tidak hanya melulu mengoreksi dan mengkritik. Sepanjang berita itu bertujuan membela kepentingan masyarakat, lakukan dengan cara-cara yang elegan," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama