Sandi Ananda asal Balangan Kantongi Tiket Pra PON di Solo

Sandi Ananda asal Balangan Kantongi Tiket Pra PON di Solo

MUHAMMAD Sandi Ananda atlet  pencak silat asal Balangan (kiri) bersama Pembina PSHT Balangan, Ahmad Juliansyah (kanan).| foto : stimewa

PARINGIN - Muhammad Sandi Ananda atlet cabang  pencak silat, asal Desa Buntu Karau, Kecamatan Juai Kabupaten Balangan berhasil kantongi tiket Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) di Solo Jawa Tengah. 

Pembina PSHT Balangan, Ahmad Juliansyah mengatakan, M Sandi Ananda kembali memberikan prestasi terbaiknya untuk Kabupaten Balangan. 

Atlet muda yang baru saja dipanggil Untuk mengikuti seleksi Provinsi untuk persiapan menuju kualifikasi PON Aceh 2024 atau Pra PON yang akan dilaksanakan di Solo Jawa Tengah pada bulan mendatang.

"Allhamdulilah M Sandi Ananda dapat mengantongi tiket untuk bisa Berlaga di PraPON akan datang," ujarnya, Minggu (7/5/2023). 

Bagi Juliansyah, pesilat asal Balangan  M Sandi adalah atlet pantauan dari remaja yang dipanggil untuk naik kelas pertandingan dewasa dan bertanding di nomor under 45 Kg.

"Meski dengan penuh Perjuangan Dramatis Sandi mampu mengalahkan pesilat-pesilat Andalan Kalsel dan Mengungci Tiket untuk bisa Berlaga di PraPON akan datang," ungkapnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama