Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pulang Pisau Olahraga bersama Kodim 1011/KLK

PULANG PISAU – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama Personel TNI di jajaran Kodim 1011/Kuala Kapuas, berbaur dalam acara olahraga bersama, Jumat (26/5/2023) di Lapangan Mapolres daerah setempat.

Kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024". 

Tampak para personel sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas dari para peserta.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, SIK mengatakan, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas di Kabupaten Pulang Pisau menjelang Pemilu Tahun 2024.

Dia berharap dalam bertugas TNI dan Polri, khususnya Polres Pulang Pisau dan Kodim 1011/Klk terus kompak. "Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Selain menjaga kesehatan dan fisik yang prima, juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau yang aman dan damai," tandasnya.[humasrespulpis-manan]

loading...