Raih Juara Umum, Kecamatan Awang Boyong Piala Bergilir Festival Budaya Nansarunai Jajaka

Raih Juara Umum, Kecamatan Awang Boyong Piala Bergilir Festival Budaya Nansarunai Jajaka

BUPATI Bartim menyerahkan piala bergilir kepada Camat Awang.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Setelah mengungguli sembilan Kecamatan lainnya di Kabupaten Barito Timur (Bartim) pada Festival Budaya Nansarunai Jajaka (FBNJ) 2023.

Kecamatan Awang sukses meraih juara umum pada event tahunan di Bartim tersebut, disusul Kecamatan Paku sebagai juara dua dan Kecamatan Paju Epat menempati juara tiga 

Berdasarkan data yang dirilis oleh panitia FBNJ, Kecamatan Awang berhasil meraih juara satu lomba Malamang, juara satu Mangatek Putri, juara dua dan tiga lomba Menyipet kategori putra dan puteri, serta juara dua lomba Balogo kategori putri.

Atas raihan tersebut, Kecamatan Awang berhak membawa pulang piala bergilir FBNJ.

Piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas kepada Camat Awang Fernando pada penutupan FBNJ di panggung hiburan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Nansarunai Tamiang Layang, Minggu (7/5/2023) malam.

Bupati Ampera pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah berhasil meraih juara pada FBNJ kali ini.

"Saya ucapkan selamat. Jadikan keberhasilan ini sebagai pemacu motivasi untuk lebih berprestasi lagi ke depannya. Kepada yang masih belum berhasil meraih juara, saya harapkan jangan putus harapan, jadikan kegagalan ini sebagai pelajaran untuk dapat berprestasi dikemudian hari," tukasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama