Plt Bupati Kapuas Minta Masyarakat Terus Rawat Kerukunan

Plt Bupati Kapuas Minta Masyarakat Terus Rawat Kerukunan

PLT BUPATI Kapuas, HM Nafiah Ibnor.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengimbau masyarakat bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung terus menjaga dan merawat kerukunan terlebih dalam menghadapi tahun politik.

"Pembangunan suatu daerah akan bisa terwujud, jika stabilitas keamanan disuatu daerah bisa dijaga. Untuk bisa merealisasikan stabilitas tersebut, salah satu caranya yaitu dengan mewujudkan kerukunan," kata Plt Bupati, Selasa (16/5/2023) di Kapuas.

Kepada masyarakat Plt Bupati mengimbau untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan, guna terjalinnya hubungan yang baik antar sesama.

“Saya berpesan kita tetap bersama-sama menjaga kerukunan yang sudah terjalin selama ini dan kita bersama-sama berjuang dalam memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucapnya. 

Menurut Plt Bupati Kapuas itu, peran masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan sangat diperlukan, sehingga wilayah Kabupaten Kapuas akan selalu aman, damai dan tenteram.

Hal ini tidak luput dari koordinasi yang baik antar Pemerintah, Forkopimda, Tokoh Agama/masyaakat serta organisasi yang ada saling mendukung satu sama lainnya.

Ia pun menegaskan, Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri, para Tokoh serta masyarakat akan selalu berjuang dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas sehingga semakin kondusif, rukun dan damai.

“Sekali lagi saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, terus jalin rasa persaudaraan antar kita sesama,” pungkasnya.[zulkifli/adv]

Lebih baru Lebih lama