Nasi Goreng Barito Makin Diminati Warga Palangka Raya

Nasi Goreng Barito Makin Diminati Warga Palangka Raya

WAHID, pemilik warung nasi goreng barito.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Nasi goreng adalah salah satu makanan kesukaan sejuta umat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Para pedagang nasi goreng sendiri mudah dijumpai di berbagai daerah, mulai dari pinggir jalan atau kaki lima hingga restoran, dan bisnis nasi goreng itupun punya potensi besar untuk mendapatkan keuntungan.

Contoh saja, Wahid warga Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dengan membuka warung nasi goreng yang ia beri nama "Nasi Goreng Barito" yang beralamat di Jalan RTA Milono Km 1,5 Nomor 22 Kota Palangka Raya. 

"Kita disini menyediakan atau menjual bermacam varian nasi goreng, diantaranya nasi goreng telur, nasi goreng baso, nasi goreng sosis, nasi goreng mawut, nasi goreng hati ampela, nasi goreng petai, nasi goreng spesial dan nasi goreng komplit. Harganya pun cukup terjangkau bagi semua kalangan," ungkapnya, Minggu (7/5/2023) malam.

Menurut pria berusia 34 tahun tersebut, respon dari para pelanggan pun sangat positif terhadap cita rasa nasi goreng yang dijualnya tersebut.

Bahkan, lanjutnya, warga "Kota Cantik" (julukkan Kota Palangka Raya, red) sudah tidak asing lagi dengan nasi goreng barito tersebut.

"Kenapa dinamakan Nasi Goreng Barito, karena saya berasal dari daerah Barito dan sekaligus mengenalkan daerah asal saya. Alhamdulillah selama ini terkait cita rasa mendapatkan respon positif dari para pelanggan," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama