Milad Kejari Tanbu Dihadiri Langsung Bupati Zairullah

Milad Kejari Tanbu Dihadiri Langsung Bupati Zairullah

KEJARI Tanah Bumbu, I Wayan Wiradarma bersama istri didampingi Bupati Zairullah dan Ustaz Hidayatullah. | foto : ade

BATULICIN — Tanggal 11 Mei 2023 menjadi momen istimewa bagi Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu I Wayan Wiradarma karena Milad tersebut dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

Di momen spesial ini Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu juga sekaligus laksanakan Halal Bihalal bersama Bupati dan jajarannya yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kamis (11/5/2023).

Bupati Zairullah ucapkan selamat dan sukses serta doa untuk Kejari Tanah Bumbu. "Di hari yang luar biasa ini, berkah dari Allah, beliau akan terus meningkat karir dan kami membawa Ustaz Hidayatullah, karna saya minta untuk mendoakan beliau," ucap Abah Zairulalh.

Kejari Tanah Bumbu merasa senang atas kehadiran Bupati Zairullah Azhar secara langsung. "Kita doakan beliau, semoga selalu diberikan kesehatan dan apa yang dicita-citakan bisa tercapai", harap I Wayan Wiradarma.

Dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Abah Zairullah dan jajaran yang berhadir beserta tamu undangan lainnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kejari Tanah Bumbu didampingi Istri.

Kemudian Bupati Zairullah melanjutkan kegiatan silaturahmi dan tinjau lapangan di tiga lokasi binaan Satu Desa Satu Mesjid.[ade]

Lebih baru Lebih lama