Kunjungi Kabupaten Banjar, Bank Kalsel Sosialisasi Ready Cash ke Guru SMP

Kunjungi Kabupaten Banjar, Bank Kalsel Sosialisasi Ready Cash ke Guru SMP

MARTAPURA - Bank Kalsel terus menggencarkan sosialisasi ReadyCash ke nasabahnya. Kali ini guru-guru SMP se-Kabupaten Banjar mendapat kesempatan untuk mengetahui secara langsung tentang manfaat dari produk layanan Ready Cash.

Koordinator Konsumer Bank Kalsel Kantor Cabang Martapura, Masnawati yang menjadi narasumber pada kegiatan di SMPN 1 Martapura belum lama tadi menjelaskan, ReadyCash merupakan salah satu produk unggulan Bank Kalsel yang memiliki banyak manfaat.

"Syaratnya sangat mudah, prosesnya pun juga sangat cepat dan nyaman karena didampingi Pemasar Bank Kalsel yang ramah dan antusias dalam melayani," ungkapnya.

Setelah proses pengajuan selesai, dana segera masuk rekening pemohon, sehingga nasabah bisa langsung menggunakan dana atas layanan ReadyCash ini.

"Pelayanan pencairan Kasbon dan Multiguna diproses setiap saat, yakni 1 hari 24 jam, 7 hari dalam seminggu, tidak mengenal tanggal merah ataupun hari libur. Apabila diajukan melalui menu ReadyCash di aplikasi AKSEL by Bank Kalsel, maka langsung di proses dan dana langsung masuk ke rekening gaji pemohon," tambahnya.

Menurutnya, kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan perhelatan kegiatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.[adv]
Lebih baru Lebih lama