KPID Kalimantan Selatan Kunjungi Radio Swara Bersujud

KPID Kalimantan Selatan Kunjungi Radio Swara Bersujud

KETUA KPID Kalimantan Selatan, Farid Soufian dan anggota lainnya bersama Direktur RSB Tanah Bumbu, Sukriansyah dan Sekretaris RSB, Desy Aulia Asran.| foto : istimewa

BATULICIN — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Selatan berkunjung sekaligus silaturahmi ke Radio Swara Bersujud (RSB), di Batulicin, Selasa (16/5/2023).

Yang berkunjung Dr. Ir. H. M. Farid Soufian, M. S (Ketua), Nazaruddin Ikhwan, S. E. I (Koordinator Bidang Kelembagaan), Drs. H. Gusti Burhanuddin, M. Si (Koordinator Bidang Perizinan).

Sebelum ke RSB, mereka berkunjung ke Dinas Kominfo Tanah Bumbu, yang diterima Plh. Kepala Dinas Kominfo SP Akhmad Salehuddin
dan jajarannya, serta Direktur RSB Sukriansyah didampingi Kepala Pemberitaan Muhammad Aryadi dan Bendahara Ade Fitriansyah.

Kemudian setelah lama berbincang dengan pihak Diskominfo SP Tanah Bumbu, mereka melanjutkan meninjau radio milik Pemkab Tanah Bumbu itu.

Di radio, kedatangan mereka disambut Direktur RSB Tanah Bumbu Sukriansyah, Sekretaris Desy Aulia Asran dan sejumlah staf lainnya.

Menurut Farid Soufian, kantor RSB jika dibandingkan dengan daerah lainnya cukup representatif.

“Apalagi ruangan siaran cukup bagus,” katanya yang juga mantan Kadis Kominfo Kabupaten Banjar. Bahkan Farid Soufian, dan anggota KPID lainnya sempat mendengarkan suara RSB.

Secara pribadi, Farid Soufian mengatakan, RSB ke depan harus lebih maju lagi dengan program-program , seperti diantaranya program siaran ramah anak yang segera direalisasikan. Yang mana melalui program tersebut dapat membangun karakter positif pada anak.[ade]
Lebih baru Lebih lama