DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan

ROMBONGAN legislator Dewan HSS diterima Setwan DPRD Kapuas.| foto : hmsdprdkps

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kedatangan tamu dari sejumlah legislator DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi, Kalsel, Selasa (16/5/2023).

Kunjungan kerja rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kali ini diterima bagian Sekretariat
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kapuas di ruang Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas.

"Kebetulan unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, masih dinas luar didampingi oleh Sekretaris Dewan, jadi kami mohon maaf sebelumnya," kata Kasubag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Achmad Noorhan.

Agenda kedatangan rombongan Komisi III DPRD Kabupaten HSS ini dengan agenda fungsi dan pengawasan DPRD terhadap Alokasi Anggaran dan Strategi peningkatan PAD.

"Selain agenda utama, juga berbagai informasi saling berbagi," ungkap Noorhan.

Di tempat yang sama, pimpinan Kunker rombongan Komisi III HSS, Yuniati SH MH,  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Sekretariat DPRD Kapuas menerima kedatangan mereka.

"Kunjungan Kerja terkait hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) berdasarkan surat nomor 04 tanggal 26 April 2023 yang membahas jadwal kegiatan Mei 2023," ujar Yuniarti.

Selain rombongan Komisi III ini, juga didampingi dua orang dari Sekretariat DPRD Hulu Sungai Selatan.

"Intinya bisa saling berbagi kami dapat, semoga nanti bisa menambah wawasan dan bekal untuk bisa diterapkan di HSS," imbuhnya.

"Berterima kasih, telah berbagi informasi didapat, semoga ini menjadi sarana perkuat wawasan bersama dan referensi sebagai anggota wakil rakyat," tutup Yuniarti.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama