Bupati Sayed Tinjau Jalan Betonisasi yang Runtuh di Desa Rampa Lama

Bupati Sayed Tinjau Jalan Betonisasi yang Runtuh di Desa Rampa Lama

KOTABARU - Warga Desa Rampa lama, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Kotabaru untuk perbaikan jalan Betonisasi yang runtuh, Rabu (3/5/2023).

Setelah mendapatkan informasi runtuhnya jalan betonisasi yang ada di Desa Rampa Lama, Bupati Kotabaru langsung bergegas turun kelapangan untuk meninjau lokasi jalan runtuh tersebut.

Dalam peninjauan lokasi jalan tersebut Bupati Sayed didampingi Camat Pulau Laut Utara Akhmad Junaidi, Kepala Desa Rampa Lama Syamsir Alam dan SKPD terkait

Bupati Sayed mengaku mendengar adanya jalan betonisasi yang runtuh di Desa Rampa Lama. Ia bersama rombongan langsung melakukan peninjauan akses jalan betonisasi yang runtuh di RT. 15 Desa Rampa Lama tersebut. 

"Kami juga langsung memantau perbaikan jalan tersebut agar bisa digunakan lagi oleh anak-anak untuk pergi ke sekolah dan bagi warga setempat," ujarnya.

Ia juga menyaksikan langsung betapa antusiasnya warga sekitar bersama para Ketua RT setempat dalam memperbaiki akses jalan yang runtuh, dan jalan runtuh tersebut bisa selesai pada hari ini juga.

Sehingga anak-anak dapat mudah bisa menggunakan akses jalan tersebut untuk pergi ke sekolah, sehingga warga setempat pun tidak lagi mendapat kesulitan lagi untuk melintasinya.

"Ke depan jalan-jalan yang ada di sini akan kita bangun betonisasi semuanya, dan mudah-mudahan dianggaran perubahan tahun ini bisa kita anggarkan. kalau tidak bisa tahun ini, tahun depan akan kita anggarkan agar semua jalan disini bisa lebih baik dan layak di manfaatkan oleh warga sekitar," ucap Sayed.

Sementara itu, Camat Pulau Laut Utara Akhmad Junaidi bersyukur Bupati Kotabaru telah meninjau langsung jalan yang runtuh di RT. 15 Desa Rampa Lama ini.

"Selain meninjau langsung jalan yang runtuh, Bupati juga memberikan bantuan bahan bangunan untuk perbaikan jalan tersebut agar masyarakat bisa melewati jalan tersebut, baik itu umum maupun anak-anak sekolah," katanya.

Di mana ada 3 titik jalan yang rusak dan alhamdulilah tadi malam sudah selesai disemenisasi berkat bantuan dari Bupati, masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati di Desa Rampa Lama ini.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama