Tim Inafis Satreskrim Polres Kapuas Sambangi Sekolah Beri Pelayanan Sidik Jari

Tim Inafis Satreskrim Polres Kapuas Sambangi Sekolah Beri Pelayanan Sidik Jari

GIAT pelayanan sidik jari Inafis Polres Kapuas.| foto : polreskps

KUALA KAPUAS - Tim Inafis Satreskrim Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng menyambangi sekolah di SMAN 2  Jalan Pemuda  Pemuda Km 1,5 Kuala Kapuas, Sabtu (8/4/2023) pagi.

Giat tersebut dalam rangka memberikan pelayanan sidik jari kepada para pelajar
dengan tema "Inafis Harati Satreskrim Polres Kapuas Guang Akan Sakula," dan giat ini merupakan inovasi dari Satreskrim Polres Kapuas.

"Adapun sasaran dari program ini yaitu sekolah menengah atas (SMA) yang berada di Kabupaten Kapuas," kata Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, melalui Kasatreskrim Polres Kapuas, Iptu Iyudi Hartanto.

Sementara jumlah siswa yang hadir kurang lebih 20 orang dan dilakukan perekaman sidik jari dengan menggunakan alat digitalisasi AK-23 dan perekaman manual menggunakan blangko AK-23.

Iyudi menambahkan  menjelaskan, selesai kegiatan dari pihak guru dan perwakilan siswa memberikan testimoni yang pada intinya mengapresiasi kegiatan Inafis Harati dan ucapan terimakasih karena bersedia memberi pelayanan jemput bola dalam hal pelayanan sidik jari. Kemudian para siswa diberikan kartu sidik jari secara gratis.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama