Safari Ramadan di Kapuas, Partai Golkar Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Safari Ramadan di Kapuas, Partai Golkar Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

PEMBERIAN santunan kepasa anak yatim dari Partai Golkar di Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Momentum bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri 1444 Hijriah Partai Golkar menggelar serangkaian kegiatan di Kabupaten Kapuas Kalteng, mulai berbagi takzil dan bingkisan, berbagi kebahagian memberikan santunan kepada anak yatim serta buka bersama (bukber) kegiatan dipusatkan di Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan Melati Kuala Kapuas, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan yang digelar dalam rangka Safari Ramadan dan konsolidasi kader Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah untuk wilayah tengah, yaitu Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau dihadiri sejumlah petinggi Partai Golkar Provinsi Kalteng.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pertimbangan Golkar, sekaligus Wakil Ketua DPRD Kalteng Ir H Abdul Razak, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus dan jajaran.

Selain itu, juga hadir jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, pengurus PAC, organisasi sayap Partai Golkar simpatisan dan undangan lainnya.

Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fajariah Kamayanti mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menguatkan silaturahmi para kader Partai Golkar.

"Hari ini kami menggelar Kegiatan Safari Ramadan dan konsolidasi kader Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah untuk wilayah tengah yaitu Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. Dimana acara sebelumnya juga dilaksanakan pembagian takjil, buka puasa bersama dan menghadirkan seratus lebih anak yatim," kata Kamayanti.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Kalteng Ir H Abdul Razak mengatakan, agenda safari dan konsolidasi Kader Partai Golkar ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga dalam rangka menyongsong tahun politik menghadapi agenda Pemilu 2024.

"Dan khusus Partai Golkar kita sudah mulai berjalan baik melaksanakan konsolidasi, persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024. Harapan  kita bahwa baik Pileg maupun Pilkada Partai Golkar lebih berhasil mencapai kemenangan," kata Abdul Razak.

Usai dilaksanakan buka bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian bingkisan dari Partai Golkar.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama