Peduli Kemenangan, Paman Birin Kucurkan Bonus untuk Barito Putra

MARTAPURA - Kemenangan Barito Putra di pertandingan terakhir pekan ke-34 Kompetisi Liga 1 Indonesia diganjar bonus Rp50 juta dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor atau Paman Birin.

Bertempat di Stadion Demang Lehman Martapura, Barito Putra memainkan pertandingan  terakhir untuk musim kompetisi utama sepakbola Indonesia pada Jumat (14/4/2023) malam.

Menjamu kesebelasan Persita Tangerang, Tim Sepakbola kebanggaan urang Banua ini tidak mau melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, terlebih lagi disaksikan langsung Paman Birin yang duduk di tribun utama.

Didampingi CEO Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman HB. Sesekali Paman Birin meluapkan semangat nya dalam menyaksikan pertandingan.

Terlebih lagi, kegembiraan itu bergemuruh seisi stadion pada menit ke-19 babak pertama saat Gustavo Tocantins menjebol gawang Persita Tangerang yang di jaga mantan kiper Barito Putra, Aditya Harlan . 

Hingga dua kali empat puluh lima menit berakhir, gol legiun asing dari Brazil tersebut menjadi satu satunya yang tercipta di pertandingan terakhir Barito Putra. 

"Alhamdulillah Barito Putra mampu meraih hasil maksimal, mudahan akan menjadi penyemangat untuk sepakbola Banua kita ke depannya," ujar Paman Birin di akhir pertandingan.

Hasil pertandingan ini memantapkan Tim yang berjuluk Laskar Antasari pada posisi ke-15  klasemen Liga 1 Indonesia musim 2023.

Turut menyaksikan pada pertandingan kali ini di antaranya Staf Khusus Gubernur Achmad Maulana, Kasatpol PP Pemprov Kalsel Zakly Aswan dan Guru Ahmad Sofyan Al Banjari.[adv]

loading...