Jelang Idul Fitri, UPZ Kankemenag Kapuas Berbagi Kebahagian Salurkan Paket Ramadan

Jelang Idul Fitri, UPZ Kankemenag Kapuas Berbagi Kebahagian Salurkan Paket Ramadan

PAKET Ramadan UPZ Kemenag, diserahkan Kakankemenag Kapuas H Hamidhan secara simbolis.| foto : kemenagkps

KUALA KAPUAS - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) menyalurkan zakat, (fitrah, maal) infaq dan shadaqah dalam bentuk sembako paket Ramadan.

"Paket Ramadan sebanyak 200 paket terdiri dari 1 ton beras dan sembako lainnya yang dikeluarkan oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kemenag Kapuas," kata Kepala Kemenag Kapuas, H. Hamidhan melalui Kasubag TU M Poetran Sosilo, Rabu (12/4/2023).

Lanjutnya, paket Ramadan ini dibagikan kepada Keluarga ASN Kemenag Kapuas yang memerlukan.

"Alhamdulillah setiap tahun UPZ Kemenag Kapuas mengeluarkan ratusan Paket Ramadan dengan dibagikan kepada ASN Kemenag yang selanjutnya diserahkan ke keluarga dan lingkungan tempat tinggal ASN  yang memerlukan," kata Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan sebelumnya.

Kegiatan tersebut merupakan
implementasi dari rasa kepedulian sosial diantara sesama dalam bingkai ukhuwah Islamiyah.

Lebih lanjut Hamidhan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mempercakan Amil UPZ  Kankemenag Kapuas atas Zakat, (fitrah, maal) infaq dan shadaqah yang diserahkan untuk dibagikan kepada yang berhak menerima sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para muzakki, semoga Allah subhanahu wata'ala selalu memberikan berkah dalam kehidupan kita semua," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama