Hasanuddin: Semua Kader PKB Menghendaki Abah Zairullah Jadi Gubernur

Hasanuddin: Semua Kader PKB Menghendaki Abah Zairullah Jadi Gubernur

KETUA DPC PKB Kabupaten Tanah Bumbu, Hasanuddin.| foto : istimewa

BANJARMASIN — Semua Kader PKB se-Kalimantan Selatan menghendaki Presiden Anak Yatim Indonesia Zairullah Azhar menjadi Gubernur Kalimantan Selatan. 

"Saya berharap beliau (Zairullah Azhar, red) bersedia mencalonkan diri sebagai gubernur, karena semua kader, termasuk pengurus DPC PKB se-Kalimantan Selatan menghendaki," ungkap Ketua DPC PKB Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin, SAg, Selasa (4/4/2023).

Hasanuddin bersama seluruh ketua DPC PKB se-Kalimantan dan semua kader, menghadiri pertemuan Abah Zairullah dengan para kader PKB dan semua RT di Hotel Galaxi Banjarmasin, Sabtu (1/4/2023).

Dalam pertemuan itu, Abah Zairullah juga memberikan santunan kepada anak yatim dan berbuka puasa bersama.

Alasan kader menghendaki Abah Zairullah jadi gubernur, karena merupakan kader terbaik dari PKB yang saat ini menjabat Ketua Umum PKB Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Tanah Bumbu empat periode - dari PKB - itu mengungkapkan, Abah Zairullah merupakan kader terbaik di Kalimantan Selatan.
 "Seperti saya katakan sebelumnya, semua kader PKB menghendaki Abah Zairullah jadi gubernur," kata Hasanuddin.

Selain menjabat Ketua Umum PKB Kalimantan Selatan, abah Zairullah juga menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dua kali, serta mantan anggota DPR-RI dua periode.

Yang mana sudah diketahui masyarakat, Kabupaten Tanah Bumbu telah memasuki usia ke-20, sudah banyak kemajuan yang dicapai abah Zairullah.

"Bayangkan, pada 2008 Tanah Bumbu merupakan Kabupaten pemekaran terbaik Indonesia," ungkap Hasanuddin, politisi senior PKB di Tanah Bumbu.[ade]

Lebih baru Lebih lama