Dinkes Kapuas Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

Dinkes Kapuas Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat

FOTO bersama jajaran Dinkes Kapuas sebelum membagikan takjil.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas, melakukan aksi berbagi makanan berbuka, takjil untuk masyarakat, Rabu (5/3/2023) di depan Kantor Dinkes Jalan Tambun Bungai area Bundaran Raja Bunu.

Kegiatan ini dipimpin langsung Plt Kepala Dinkes Kapuas dr Tonun Irawaty Panjaitan bersama para ASN Dinkes membagikan paket makanan berupa takjil  target sasaran ialah pengendara atau warga yang melintas.

dr Tonun menyampaikan, aksi Ini sebagai langkah nyata serta rasa kepedulian jajaran Dinkes Kapuas di tengah bulan Ramadan ini. Semoga sedikit membantu mereka si penerima, terlebih menjadi contoh langkah kebaikan di bulan baik.

"Kami dari Dinkes Kapuas pada kesempatan ini ingin berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat, dimana kami tidak bisa mencapai seluruh lapisan masyarakat sehingga kami hanya bisa membagikan sebagian kecil. Rasa kebahagian dari kami merupakan kontribusi dari seluruh staf pada Dinkes dimana kami berbagi takjil kepada warga yang lewat di Depan Kantor pada saat ini. Kami berharap apa yang kami buat ini dapat menjadi amal ibadah kami dan juga dapat dirasakan masyarakat," ungkap dr Tonun di sela giat tersebut.

Dalam kesempatan itu keluarga besar Dinkes Kapuas juga  mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan kali ini.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama