Bupati Zairullah Lantik 125 Pejabat Struktural dan Fungsional

Bupati Zairullah Lantik 125 Pejabat Struktural dan Fungsional

PELANTIKAN Pejabat Struktural dan Fungsional sebanyak 125 orang.| foto : istimewa

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu, H.M. Zairullah Azhar melantik 125 PNS di lingkungan Pemkab setempat yang terdiri dari pejabat struktural sebanyak 37 dan sisanya pejabat fungsional, di Ruang Rapat Bersujud 1 kantor bupati setempat, Kamis (6/4/2023).

Pelantikan tersebut terjadi rotasi dan pergantian dua orang camat di Pemkab Tanah Bumbu, yakni Camat Satui yang asalnya dijabat Kaderi Mandar digantikan Ferdi Yospi, sementara Camat Batulicin diisi mantan Sekretaris Kominfo Tanah Bumbu Irwan menggantikan Abdul Wahid yang memasuki masa pensiun.

Sementara itu, Kaderi Mandar menempati posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Tanah Bumbu menggantin Marlan yang pensiun, dan sekarang diangkat menjadi Direktur Batulicin Jaya Utama (BJU) Tanah Bumbu.

Bupati mengharapkan kepada mereka yang dilantik hendaknya menjadi model bagi anak buahnya. ” Kalau pimpinannya rajin, stafnya juga akan ikut,” kata Abah Zairullah.

Pada kesempatan itu, Abah Zairullah mengingatkan perlunya membangun hubungan dengan komitmen- komitmen kepada masyarakat secara menyeluruh serta jajaran internet di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.[ade]

Lebih baru Lebih lama