Bersama PWI Kotabaru, PTK Sungai Durian Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan Al-Istiqomah

Bersama PWI Kotabaru, PTK Sungai Durian Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan Al-Istiqomah

KOTABARU - PT Pelsart Tambang Kencana (PTK) Kecamatan Sungai Durian bersama PWI Kotabaru mengunjungi Panti Asuhan Al-Istiqomah, Rabu (12/4/2023) sore.

Di panti yang berlokasi di Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, mereka menyerahkan bantuan berupa paket Sembako dan buku tulis lengkap dengan pulpennya.

Selain mengunjungi panti asuhan, PT PTK tambang emas dan PWI Kotabaru menyerahkan pembagian sembako di langgar Darul Musthafa, tepatnya di samping Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru.

Manajemen PT. Pelsart Tambang Kencana Septamto bersama staf manajemen PT PTK Sungai Durian menyampaikan, perusahaan Pelsart selama ini belum ada melakukan aktivitas tambang, akan tetapi terus peduli terhadap masyarakat sekitar dengan melaksanakan bakti sosial.

"Seperti momen di bulan Ramadan ini, perusahaan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat bahkan PT PTK bersama PWI Kotabaru bersinergi untuk bersama-sama melaksanakan pembagian Sembako dan Paket lebaran,” ujarnya singkat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, Ahmad Nurhasin Qamarudin juga mengucapkan terima kasih Kepada PT Pelsart Tambang Kencana yang bersama-sama membagikan sembako paket lebaran.

"Penyaluran paket sembako beserta paket lebaran bersama perusahaan Pelsart dengan PWI beserta jajaran pengurus PWI di panti asuhan Al-Istiqomah Desa Baharu Utara dan pengurus langgar Darul Musthafa bersama warga sekitar lainnya,” kata Ketua PWI Kotabaru.

Atas nama PWI Kotabaru bersama anggota berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Istiqomah untuk selalu bersemangat dan jangan lupa berdoa supaya kelak sukses, dan apa yang dicita-citakan semoga tercapai.

"Semoga dengan bantuan ini para panti asuhan Al-Istiqomah dan pengurus langgar Darul Musthafa beserta warga sekitar dapat membantu meringankan beban mereka selama menjalankan ibadah puasa," tuturnya.

Usai acara kegiatan pembagian sembako dan paket lebaran yang diserahkan langsung oleh perusahaan Pelsart dan PWI Kotabaru dilanjutkan buka puasa bersama.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama