Berbagi di Momen Ramadan, Majelis As Syifa RSUD Kapuas dan PPNI Kapuas Gelar Bakti Sosial

Berbagi di Momen Ramadan, Majelis As Syifa RSUD Kapuas dan PPNI Kapuas Gelar Bakti Sosial

BAKTI Sosial PPNI Kapuas.| foto : rsudkps

KUALA KAPUAS - Momentum bulan Ramadan 1444 Hijriah kali ini Majelis As Syifa di bawah naungan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, menggelar bakti sosial berbagi kepada warga Kota Kuala Kapuas, Jumat 14 April 2023.

"Tim bakti sosial karyawan dan karyawati RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang ikut serta membantu pelaksanaan dengan sukarela di bulan Ramadhan 1444 Hijriah / 2023," kata 
M. Shaleh, S.Ag, Koordinator Baksos, Minggu (16/4/2023).

Ia menuturkan, sebelumnya Majelis As Syifa RSUD Kapuas sudah melaksanakan Jum'at berbagi pada Ramadan ini sebanyak 2 kali kegiatan, dengan membagikan makanan berupa nasi dan takzil serta menyampaikan beberapa titipan santunan.

"Kami menyampaikan titipan santunan antara lain Pondok Pesantren Ibnu Muhyar Linan Sei. Kayu berupa 100 amplop santunan yg dibagikan untuk anak anak pondok pesantren, dan 30 amplop santunan untuk anak-anak Panti Bifahmiddin yang beralamat di Jalan Mahakam, serta membagikan 10 paket sembako kepada beberapa teman di RSUD Kapuas," kata Dian.

Sementara, di hari yang sama di lokasi berbeda, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas juga melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli PPNI dengan membagikan ratusan takjil kepada warga yang melintas di Desa Handel Palingit Kecamatan Pulau Petak dan menyerahkan bantuan sembako kepada warga di rumah singgah.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas, Elvina, S.Kep, Ns, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota PPNI dalam terlaksananya Bakti Sosial menyampaikan berkah di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesian (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas bersama anggota membagikan takjil kepada masyarakat jelang berbuka puasa saat melintas di Jalan Pemuda Trans Kalimantan tepatnya Desa Handel Palingit Kecamatan Pulau Petak.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama