Bansos, Bupati Sayed Bagikan Sembako kepada Warga

Bansos, Bupati Sayed Bagikan Sembako kepada Warga

KOTABARU - Memasuki Bulan Suci Ramadan yang ke-11, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini berlangsung di kediaman pribadi Bupati, Minggu (2/4/2023).

Pembagian paket sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bupati Kotabaru kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP PKK Kotabaru, dan perwakilan Bank Kalsel Kotabaru kepada 200 warga Desa Hilir dan nantinya akan kembali disalurkan ke seluruh Kecamatan lingkup Pemkab Kotabaru.

Perlu juga diketahui, bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama Bupati Kotabaru dengan Bank Kalsel Cabang Kotabaru, dan tidak menggunakan Dana APBD. Bantuan kali ini disambut dan antusias oleh warga setempat, khususnya warga masyarakat Desa Hilir.

Salah satu dari warga Desa Hilir Heny mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Kotabaru atas kepedulian beliau kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kotabaru Sayed Jafar yang peduli dengan kami, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam memenuhi kebutuhan hidup selama bulan ramadan ini," ujarnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama