Waket DPRD Kapuas Sambut Baik Event Mini Soccer Bupati Cup 2023

Waket DPRD Kapuas Sambut Baik Event Mini Soccer Bupati Cup 2023

PEMBUKAAN Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2023.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST berkesempatan menghadiri pembukaan event Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2023.

Event ini sendiri secara resmi dibuka Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat di lapangan mini soccer HB 88 jalan Pilau Kuala Kapuas, Selasa 14 Maret 2023 malam.

Ajang ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, yang mana para pesertanya ada 29 tim bersasal dari organisasi perangkat daerah (OPD), BUMN dan organisasi vertikal bahkan ada tim perwakilan PLN Kalselteng dan KPU Kalteng turut memeriahkan event ini.

Acara pembukaan turnamen yang ke dua kalinya digelar ini dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, sejumlah perwakilan BUMN setempat, para kepala SOPD dan undangan lainnya.

"Kami menyambut baik event ini apalagi ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas. Sekaligus sebagai ajang olahraga antar SOPD dan instansi serta BUMN di  Kabupaten Kapuas," kata Waket I DPRD Kapuas Yohanes, ST, Rabu (16/3/2023).

Event Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2023 ini lanjutnya sekaligus juga menjadj ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan.

"Mini soccer sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi menjalin sinergi dan kerjasama menjadi lebih baik lagi," kata Yonanes.

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini menyampaikan apresiasi kepada panita penyelengara  dan tim peserta yang turur berpartisipasi.

Sementara Panitia Penyelenggara, Budi Kurniawan mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan ini total 29 tim. Turnamen sepak bola mini ini memperebutkan total hadiah 50 juta, dan telah menggelar kick off sebelumnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama