Wabup Nafiah Tutup Festival Seni Budaya TMPT Harjad Kapuas

Wabup Nafiah Tutup Festival Seni Budaya TMPT Harjad Kapuas

WABUP Kapuas, HM Nafiah Ibnor menutup festival seni budaya TMPT.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, Drs. H.M. Nafiah Ibnor, MM secara resmi menutup festival seni Budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung (TMPT) Kabupaten Kapuas Tahun 2023, bertempat di GOR Panunjung Tarung, Sabtu 18 Maret 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kapuas Septedy, Plt Kepala Disbudpora Kabupaten Kapuas Agusthe, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kapuas, unsur Forkopimda, para camat dan lurah, peserta dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Festival Seni Budaya Tinggang Menteng Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas Tahun 2023 dengan baik dan sukses.

Festival Seni Budaya Tingang Menteng Panunjung Tarung digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kapuas dan HUT Pemkab.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Bidang Kebudayaan pada Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kapuas yang akan disiapkan untuk mengikuti event-event dan agenda kegiatan yang ada serta sebagai duta kebudayaan daerah Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan ini digelar mulai 11 sampai 18 Maret 2023, dan sudah dilaksanakan penutupan," kata Plt Kepala Disbudpora, Agusthe Andreas Noah selaku Ketua Panitia Penyelenggara, Senin (20/3/2023).

Ia menyampaikan, total 903 orang yang merupakan perwakilan dari 15 wilayah kecamatan serta beberapa sekolah dan komunitas grup seni yang ada di Kabupaten Kapuas yang telah mengikuti event tersebut.[zulkifli/adv]
Lebih baru Lebih lama