Piala Bupati Tanah Bumbu 2023 Ditutup, Bupati Zairullah Minta Seluruh Tim Terus Latihan

Piala Bupati Tanah Bumbu 2023 Ditutup, Bupati Zairullah Minta Seluruh Tim Terus Latihan

BUPATI Zairullah Azhar serahkan piala kepada kapten Tim Persibun.| foto : ade

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menyaksikan pertandingan final antara Persepan vs Persibun sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Tanah Bumbu Tahun 2023 di lapangan 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (19/3/2023).

Pertandingan  sepak bola dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti para penonton, sehingga menambah kemeriahan pertandingan final tersebut.

Persibun berhasil menunjukkan kembali dominasinya di turnamen sepak bola setelah kalahkan Persepan dengan skor 3 : 1 setelah bermain dua kali babak normal.

Bupati pada sambutannya memberikan selamat kepada pemenang dan meminta kepada seluruh tim untuk terus lakukan latihan agar dapat mengikuti sepak bola tingkat nasional.

"Kepada seluruh tim yang ada di Tanah Bumbu, lakukan terus latihan, latihan, demi latihan, maka kita akan ikut meramaikan ajang sepak bola nasional," harap Abah Zairullah.

Pelaksanaan Turnamen Piala Bupati tersebut dimulai tanggal 22/2/2023 dan berakhir hari ini dalam rangka memperingati dan menyongsong hari Ulang Tahun Kabupaten Tanah Bumbu ke-20. 

Berhadir Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, Anggota DPRD, Tim Percepatan, Kepala SKPD, Ketua KONI Tanah Bumbu  I Dewa Gede Parta, Raskrim Tanah Bumbu, Camat  dan Kepala Desa.[ade]

Lebih baru Lebih lama