Legislator Kotabaru Ini Berharap PPNI Bisa Punya Kantor Sendiri

Legislator Kotabaru Ini Berharap PPNI Bisa Punya Kantor Sendiri

KOTABARU - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Denny Hendro K didampingi Sekretaris Komisi III, M. Lutfi Ali menghadiri kegiatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-49 tahun 2023 yang digelar di halaman Siring Laut Kotabaru, Minggu (19/03/23).

Selaku Anggota DPRD Kotabaru, pihaknya merespon apa yang disampaikan oleh Ketua DPP PPNI Pusat dalam sambutannya, bahwa ada beberapa hal yang tentunya Pemerintah harus hadir, bersinergi dan mengakui seutuhnya dengan keberadaan PPNI saat ini yang di butuhkan oleh masyarakat.

Deny mengatakan, pihaknya juga merespon mengenai kesejahteran PPNI yang berada di Kabupaten Kotabaru baik itu yang masih tenaga honorer di Pemkab maupun tenaga medis swasta, dan serta memback-up apa yang menjadi program mereka di Komisi III yang merupakan bagian dari mereka.

Di samping itu, Komisi III akan memperjuangkan agar PPNI Kotabaru bisa memiliki Kantor sendiri.

"Yang mana nantinya segala macam bentuk kegiatan tersebut bisa berkolaberasi dengan unsur Perawat, Bidan, Ikatan Dokter sehingga memudahkan mereka dalam berkoordinasi," uapnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama