Kakanwil Kemenag Kalsel Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama di Balangan

Kakanwil Kemenag Kalsel Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama di Balangan

KAKANWIL Kemenag, Kalsel H Muhammad Tambrin saat memberikan sambutan dalam silaturahmi dan malam ramah tamah bersma Kabupaten/Kota di Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan, H Muhammad Tambrin silaturahmi dan malam ramah tamah bersama jajaran Kemenag Kabupaten/Kota se-Kalsel, di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Senin (20/3/2023) malam. 
 
Dalam silaturahmi dan malam ramah tamah bersama jajaran Kemenag Kabupaten/Kota Se-Kalsel juga di hadiri Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama jajarannya. 

Menurut, Kakanwil Kemenag Kalsel H Muhammad Tambrin, menyebut dukungan Bupati Balangan terhadap Kemenag di Kabupaten Balangan sangat luar biasa. 

"Terima kasih kepada Bupati Balangan atas fasilitas dan dukungannya terhadap program kegiatan agama di Kabupaten Balangan," ucapnya. 

Bagi Tambrin, bantuan terhadap tempat ibadah yang di berikan Bupati Balangan sangat banyak. Bahkan biasiswa yang diberikan. 

"Tidak hanya tempat ibadah yang dibantu tapi juga beasiswa, guru agama dan  fasilitas  penunjang kegiatan keagamaan yang di perhatian Bupati Balangan," pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama