HUT ke-59, Syukuran Harjad digelar Bank Kalsel secara Sederhana

HUT ke-59, Syukuran Harjad digelar Bank Kalsel secara Sederhana

BANJARMASIN – Syukuran sederhana digelar manajemen Bank Kalsel di area basement kantor Bank Kalsel, Banjarmasin, Jumat (24/3/2023). Syukuran ditandai dengan salat hajat, salat Isya dan salat tarawih berjamaah 

Syukuran HUT ke-59 Bank Kalsel ini tentunya turut dihadiri jajaran Direksi, Dewan Komisaris, dan karyawan Bank Kalsel.

Selain jajaran direksi, syukuran juga dihadiri Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar, KH Wildan Salman, dan Ketua Badan Pengelola Masjid Masjid Raya Sabilal Muhtadin, KH Darul Quthni. 

Juga tampak Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov, Fajar Nurul Desira dan sejumlah undangan lainnya.

Syukuran diawali dengan tausiah oleh KH Wildan Salman yang menyampaikan seputar puasa yang dikhususkan untuk orang beriman dan keutamaan atau pahala membukakan orang yang puasa, ditutup dengan kelebihan ibadah salat tarawih.

Dilanjutkan dengan Salat Magrib, lalu pemotongan tumpeng nasi Astakona dan diakhiri dengan Salat Isya dan Salat Tarawih.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Roy mendukung peran Bank Kalsel untuk lebih maju dan berkembang serta beradaptasi dengan teknologi digital sekarang.

Selain itu, bank daerah ini didorong mampu mewujudkan pelayanan yang baik dan menjadi perbankan yang kompetitif serta membantu perkembangan UMKM di Banua Kalsel.

Sementara itu, Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin menyebutkan, HUT Bank Kalsel yang jatuh pada 25 Maret 2023 tahun ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan dengan tema “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”.

Di acara syukuran HUT ke-59 ini, dilakukan penyerahan santunan kepada panti asuhan, santri tahfiz dan penjaga mesjid (kaum), serta perwakilan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor Bank Kalsel di 13 kabupaten/kota.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bank Kalsel tahun ini, di antaranya dengan menggelar sepakbola Trofeo Cup 2023, dilaksanakan sebagai wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik antara Bank Kalsel, Pemerintah Daerah dan wartawan.[adv]

Lebih baru Lebih lama