Bidang Kesehatan Perlu Tingkatkan Pelayanan yang Terbaik

Bidang Kesehatan Perlu Tingkatkan Pelayanan yang Terbaik

BUNTOK - Peningkatan pelayanan dan sarana prasarana di fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah sangat diperlukan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Barito Selatan dan sekitarnya.

Ini disampaikan Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barsel, Hermanes. Ia mengharapkan adanya peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) secara baik.

“Kami mengharapkan adanya peningkatan pelayanan di RSUD Barsel secara lebih baik agar masyarakat bisa mendapat pengobatan yang lebih baik," ucap Hermanes, Senin (27/3/2023).

Menurut wakil rakyat ini, peningkatan pelayanan sangat penting untuk terus dilakukan  lantaran masyarakat mengharapkan adanya pelayanan terbaik.

Tidak kalah penting, kebersihan rumah sakit juga harus terus ditingkatkan,  mulai kebersihan ruangan perawatan hingga seluruh bagian rumah sakit.

"Dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Barsel pihak manajemen RSUD sehingga pelayanan ke depan akan semakin baik sebagaimana harapan bersama," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama