Bank Kalsel Salurkan CSR Perlengkapan Penanganan Kebencanaan

Bank Kalsel Salurkan CSR Perlengkapan Penanganan Kebencanaan

BANJARMASIN - Sebagai wujud kepedulian terhadap bidang sosial kemasyarakatan, Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan perlengkapan penanganan kebencanaan. 

Bantuan diberikan guna mendukung pemberian layanan yang cepat dan terarah dalam penanganan bencana dan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kalsel. 

Dana senilai Rp100 juta dikucurkan untuk pengadaan perlengkapan kebencanaan yang terdiri atas Tenda Serbaguna, Tenda DOP, Tenda Kerucut, Meja Makan dan Kursi Lipat. 

Secara simbolis bantuan diserahkan Komisaris Bank Kalsel, Ir Rizal Akbar Sarupi MAP yang didampingi oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Suriadi, Kepada Plt Kepala Dinas Sosial Kalsel, Muhammadun AKS M.IKom, di sela seremonial pembukaan Jambore Akbar Relawan Sosial Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Bergerak, di Bumi Perkemahan Alam Roh, Kiram, Kabupaten Banjar, Jumat (3/3/2023).

Menanggapi bantuan tersebut, Muhammadun selaku Plt. Kepala Dinas Sosial Kalsel menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel melalui program CSR-nya.

“Atas nama Dinas Sosial Provinsi Kalsel, kami berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Kalsel melalui bantuan CSR Bank Kalsel berupa perlengkapan penanganan dan penanggulangan bencana serta bakti sosial kemasyarakatan. Kami akan gunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya, khususnya untuk penanganan bencana dan bakti sosial sebagaimana diamanatkan oleh Bank Kalsel," tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Rizal Akbar Sarupi selaku Komisaris Bank Kalsel menyampaikan komitmen Bank Kalsel untuk senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, terutama terkait dengan penanganan kebencanaan dan bakti sosial kemasyarakatan yang dilakukan Dinas Sosial Kalsel.

“Melalui bantuan ini, kami berharap dapat mengoptimalkan pelayanan para relawan Dinas Sosial Kalsel dalam aktivitasnya melakukan penanganan dan penanggulangan bencana di Kalimantan Selatan. Semoga para relawan kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan saat menjalankan tugasnya, serta menjadi amal jariyah bagi kita semua,” pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama