Resmikan BSI KC Palangka Raya, Ini Harapan Wagub Kalteng

Resmikan BSI KC Palangka Raya, Ini Harapan Wagub Kalteng

WAGUB Kalteng, H Edy Pratowo saat memberikan sambutan.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo meresmikan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang (KC) Palangka Raya.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wagub Edy didampingi Regional Chief Executive Officer (RCEO) IX Kalimantan Affan Mawardi dan Kepala BSI KC Palangka Raya Diponegoro Fathorrozi, berlangsung di halaman Kantor BSI KC Palangka Raya yang berada di Jalan Diponegoro, Jumat (3/2/2023).

Wagub Edy dalam amanatnya mengatakan, kehadiran BSI diharapkan bisa memberikan fungsi pelayanan untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan berbagai stakeholder dalam hal keuangan. 

"Saya kira prospek ke depan BSI di Kalimantan Tengah ini akan berkembang dengan baik," ucapnya.

Dirinya pun menyambut baik kehadiran BSI di Kalteng, selain kegiatan pelayanan transaksi keuangan, juga ada kegiatan sosial kemasyarakatannya. 

"Banyak hal yang dilakukan BSI untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat melalui pembangunan sosialnya," tukasnya.

Sementara itu, Affan Mawardi mengungkapkan bahwa BSI di Kalteng dibangun pada 1 Februari 2021, dan tahun ini tepat berusia dua tahun. 

"BSI ini merupakan inisiatif dari bapak Jokowi, kita memiliki tingkat skala besar di Indonesia. Kita ada 71 cabang se-Kalimantan, di Kalimantan Tengah ada tujuh, tiga diantaranya ada di Kota Palangka Raya," bebernya.

Ia menambahkan, BSI akan mengembangkan cabang yang field digital, karena saat ini digitalisasi berkembang begitu cepat.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama