Resmi Dilantik, KONI Kotabaru Diharapkan Membawa Puncak Prestasi bagi Bumi Saijaan

Resmi Dilantik, KONI Kotabaru Diharapkan Membawa Puncak Prestasi bagi Bumi Saijaan

KOTABARU - Pengurus KONI Kotabaru resmi dilantik dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus KONI Kotabaru periode 2022-2026 yang berlangsung di Gedung Paris Barantai, Jumat (17/02/2022).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera KONI dari Sekretaris KONI Kalsel, Enly Hadiyanor kepada Ketua Umum KONI Kotabaru, Andi Rudi Latif SH.

Enly menyebutkan, KONI merupakan partner dari pemerintah sebagai mitra dalam membina dan mengembangkan Olahraga.

Sementara itu, Andi Rudi menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan ini merupakan amanah untuk bekerja keras dalam mengembangkan KONI sebagai induk organisasi olahraga.

"Dengan amanah ini merupakan suatu tanggung jawab dan tantangan yang harus kami laksanakan dengan baik, pelantikan ini juga menjadi pertanda start yang sudah dimulai," kata Wakil Bupati Kotabaru ini.

Maka dari itu, pihaknya akan bekerja keras untuk membesarkan KONI di Kotabaru sebagai induk organisasi olahraga yang kuat dan memiliki komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru melalui prestasi olahraga.

Selain itu, Ia juga berharap dukungan dari seluruh elemen guna menghasilkan atlet-atlet berbakat dan unggulan dalam meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

"Kami menyadari, membangun prestasi olahraga tidak bisa hanya kami lakukan sendiri, melainkan diperlukan dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder. dan masyarakat bisa selangkah lebih maju agar dapat meningkatkan prestasi olahraga ke depannya," paparnya.

Andi Rudi mengatakan bahwa pelantikan ini dapat membawa semangat dan ide cemerlang dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kotabaru.

Untuk itu, diharapkan pelantikan kepengurusan yang baru ini membawa semangat baru yang berkobar untuk lebih giat memberikan kontribusi dan ide-ide cemerlang yang bisa kita realisasikan dalam membangun olahraga di Kotabaru.

Dalam pelantikan dan pengukuhan dihadiri Sekretaris KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kotabaru, Fokopimda, SKPD, dan para pengurus KONI Kotabaru periode 2022-2026.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama